oleh

RSUD Terus Tingkatkan Pelayanan Dan SDM

Call Center RSUD Empat Lawang 082176772060

EMPAT LAWANG – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Empat Lawang semakin gencar meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam hal pelayanan terhadap masyarakat maupun pengunjung pasien.

Hal itu dilakukan dalam rangka mewujudkan rumah sakit terdepan dalam pelayanan profesional dalam segala aspek untuk mendukung capaian kesehatan masyarakat.

Direktur RSUD Empat Lawang dr Devi Andrianty mengatakan, saat ini RSUD Empat Lawang akan terus meningkatkan pelayanan terhadap pasien maupun pengunjung.

“Kita akan berusaha keras untuk mewujudkan visi RSUD Empat Lawang yakni menjadikan Rumah Sakit (RS) yang memberikan pelayanan kesehatan terbaik berkualitas dan profesional. Dan misi untuk meningkatkan mutu pelayanan RS, lalu meningkatkan Sarana dan Prasarana RS,” ungkap Devi, Minggu (23/12/2018).

RSUD Empat Lawang, saat ini kata Devi, telah memiliki puluhan dokter baik itu umum dan spesialis. Dengan rincian dokter umum 7 orang, dokter gigi 1 orang, dokter spesialis bedah 2 orang, dokter spesialis obgijin 2 orang, dokter spesialis anak 1 orang, dokter spesialis PDL 2 orang, dokter spesialis mata 1 orang, dokter spesialis anastesi 1 orang.

“Untuk jam pelayanan poli dari hari Senin sampai Sabtu, Pukul 08.00 wib – 14.00 wib. Bagi masyarakat yang ingin bertanya maupun memberikan saran kepada RSUD Empat Lawang dapat menghubungi call center 082176772060,” jelasnya.

Untuk jenis pelayanan, lanjut Devi, RSUD Empat Lawang melayani pasien umum, lalu BPJS, kemudian Jamsoskes, dan Jampersal.

“Pelayanan penunjang RSUD Empat Lawang yakni Bedah central, ICU, VK, Laboratorium, Rongen, Fisioterapi, USG. Sedangkan perawatan rawat inap VIP, kelas 1, kelas 2, kelas 3,” bebernya.

Masih kata Devi, kedepan pelayanan RSUD Empat Lawang harus jauh lebih baik. Sehingga, keluhan masyarakat tidak terlalu banyak. “Keluhan, saran, dan kritik itu penting untuk pelayanan prima. Apalagi, kami bersentuhan langsung dengan masyarakat,” tuturnya. (21)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *