oleh

Partai Perindo Peduli Kesehatan Masyarakat

EMPAT LAWANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Empat Lawang menunjukan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat ‘Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati’, Selasa (09/04/2019).

Bertempat di Desa Batu Pance dan Perumnas MTS Kecamatan Tebing Tinggi, Desa Tanjung Ning Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang. kader partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini kembali menggelar fogging gratis.

Tak tanggung-tanggung, seluruh Calon Legislatif (Caleg) Dapil 1 turun lagsung kelapangan belusukan ke daerah penyebaran wabah demam berdarah ini.

Ketua DPD Partai Perindo, Empat Lawang Tonizal mengatakan, fogging ini digelar serentak di seluruh indonesia. “Acara fogging ini serentak seluruh Indonesia, untuk mengantisipasi wabah demam berdarah,” katanya, Selasa (09/04/2019).

Tak ada kendala apapun saat fogging digelar. Meskipun jarak antar satu Desa dengan Desa lainnya cukup berjauhan.

“Antusias warga terhadap fogging ini sangat besar sekali. Buktinya, saat kami menggelar fogging, warga meminta agar di dalam rumah juga di semprot,” jelasnya.

Selain memenuhi permintaan warga, dirinya mengatakan, fogging digelar sebagai upaya untuk mendekatkan kader terutama para caleg di masyarakat.

Sementara Hasan (49) Salah satu warga Desa Batu Pance,Menilai kinerja dari partai perindo ini patut di acungi jempol.

“Ya, Partai Perindo ini memang pro rakyat mereka terjun langsung ke masyarakat.apalagi di adakan Fogging jadi berguna bagi masyarakat untuk menghindari Wabah Demam Berdarah (DBD),” tukasnya. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *