oleh

Pria Dikenal Kritis Ini Dipastikan Kembali Jabat Anggota DPRD Empat Lawang

Tetap Perjuangkan Aspirasi dan Keluhan Rakyat

 

Joni Riko Caleg dari partai Nasdem dapil IV Kabupaten Empat Lawang dipastikan kembali menjabat anggota DPRD Empat Lawang periode 2019-2024.

Laporan Muhammad Iqbal Bakti – Empat Lawang

Pria kelahiran Talang Padang Kabupaten Empat Lawang 27 September 1983 yang dikenal kritis ini, kembali dipercayai oleh masyarakat dari dapil IV untuk menjabat anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang periode 2019-2024.

Di dapil IV yang meliputi kecamatan Talang Padang, Pasma Air Keruh (Paiker), dan Ulu Musi, suami Dewi Marleny ini berhasil mendapatkan suara sebanyak 1.662 untuk suara pribadinya dan 2.946 untuk suara Partai Nasdem, berdasarkan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat KPU Sumsel.

Berdasarkan hasil perolehan suara tersebut, Riko panggilan akrabnya, mendapatkan jatah ke 5 kursi anggota DPRD Empat Lawang untuk dapil IV.

Anak dari pasangan Basri Roni dan Holifa ini pun mengucapkan rasa syukur kepada sang pencipta dan berterima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai dirinya kembali untuk menjabat anggota DPRD Empat Lawang untuk periode 2019-2024.

“Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan dari sang maha kuasa untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya untuk dapil IV Kabupaten Empat Lawang. Kepada keluarga dan masyarakat saya ucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini,” kata Riko,┬áSenin (13/05/2019).

Namun menurut Ayah dari Serli Febrianti, Jodi Bramawijaya, dan Zahra Ratu Mustika saat ini beban yang ia pikul tentunya semakin berat. Sebab sampai tiga periode dirinya dipercayai menjabat anggota DPRD Empat Lawang, tentunya masyarakat berharap banyak kepada dirinya agar keluhan dan aspirasi mereka dapat tersalurkan melalui dirinya sebagai anggota DPRD Empat Lawang.

“Insya Allah saya akan tetap seperti selama ini. Tetap akan perjuangkan aspirasi dan keluhan masyarakat. Dan menjalankan fungsi sebagai anggota DPR yakni fungsi pengawasan,” tuturnya.*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *