oleh

Polsek Tebing Tinggi Rutin Gelar Razia

EMPAT LAWANG – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tebing Tinggi melakukan razia kendaraan roda dua dan roda empat diwilayah hukumnya tepatnya didepan Mapolsek Tebing Tinggi, Senin (17/06/2019).

Pantaun wartawan, hampir seluruh kendaraan yang melintas diperiksa surat menyurat dan juga memeriksa jika ada sajam maupun narkoba.

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi melalui Kapolsek Tebing Tinggi Kompol Hardiman mengatakan, razia kali ini dilakukan dalam rangka Kegiatan Kepolisan Yang Ditingkatkan (KKYD).

“Razia ini untuk menciptkan keamanan di Kabupaten Empat Lawang terutama di Kecamatan Tebing Tinggi. Lalu untuk menekan angka kriminalitas baik curat, curas dan curanmor (3c) ,” ungkap Kompol Hardiman disela-sela razia.

Razia ini, kata Hardiman, bersifat pencegahan terhadap tindak kriminalitas di ‘Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati’. Sebab itu razia bakal rutin dilaksanakan.

“Namun jika ada yang melanggar akan tetap kita tindak. Razia ini diutamakan motor bodong, akan tetapi seluruh akan tetap kita periksa. Target termasuk sajam dan narkoba,” jelasnya.

Untuk diketahui razia kali ini melibatkan jajaran Lantas, Sabara, dan fungsi yang ada di Polsek Tebing Tinggi. (20)

Komentar