oleh

Pemerintah Empat Lawang Ikuti Apkasi Otonomi Expo 2019

EMPAT LAWANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang ikut dalam ajang Apkasi Otonomi Expo 2019, yang berlangsung di Convention Centre Senayan, Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Stand Empat Lawang di acara Apkasi Otonomi Expo 2019

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad melalui Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Almutholib, S.Sos, M.Si didampingi Kabid Industri Tarmizi mengatakan, dalam acara tersebut Empat Lawang menampilkan bidang pertanian dan perdagangan seperti produk unggulan kopi, lempuk, madu.

“Apkasi Otonomi Expo merupakan salah satu even perdagangan dan investasi terbesar ditanah air. Dalam ajang itu menjadi sarana strategis bagi daerah peserta expo untuk mendapatkan akses perdagangan dan investasi yang lebih luas,” ungkapnya.

Even ini, kata Tarmzi akan dijadikan even sebagai media untuk memperkenalkan berbagai potensi yang ada di ‘Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati. Tentunya harapan, orang semakin tahu tentang Kabupaten Empat Lawang, investor ataupun pelaku usaha semakin tertarik untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Empat Lawang.

“Kita akan akan terus bekerjasama dalam mempromosikan berbagai sumber yang bisa menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakatnya tentunya dengan petunjuk dan bimbingan Bupati Empat Lawang,” katanya. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *