oleh

Bupati Empat Lawang Hadiri Bumi Sriwijaya Fair 2019

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang ikut dalam ajang Bumi Sriwijaya Fair 2019 yang digelar di Kompleks Dekranasda Jakabaring Palembang Provinsi Sumatera Selatan, 29 September sampai 3 Oktober 2019.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad melalui Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Almutholib, S.Sos, M.Si didampingi Kabid Industri Tarmizi mengatakan, dalam acara tersebut Empat Lawang menampilkan bidang pertanian dan perdagangan seperti produk unggulan kopi, lempuk, madu, anyaman bambu dan rotan, kemudian tas dari kulit kayu.

“Tujuan kita mengikuti Bumi Sriwijaya Fair 2019 ini sebagai wadah pemberdayaan ekonomi, promosi potensi daerah, promosi produk IKM dan promosi hasil pembangunan di Kabupaten Empat Lawang,” katanya.

Bumi Sriwijaya Fair 2019, kata Tarmzi akan dijadikan sebagai media untuk memperkenalkan berbagai potensi yang ada di ‘Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati. Tentunya harapan, orang semakin tahu tentang Kabupaten Empat Lawang, investor ataupun pelaku usaha semakin tertarik untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Empat Lawang.

“Kita akan akan terus bekerjasama dalam mempromosikan berbagai sumber yang bisa menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakatnya tentunya dengan petunjuk dan bimbingan Bupati Empat Lawang,” katanya. (Adv/20)

Komentar