oleh

SMPN 2 Paiker Rehab Tiga Ruang Belajar

EMPAT LAWANG – Kucuran Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia tahun 2019, disambut sukacita oleh segenap keluarga besar SMP Negeri 2 Pasemah Air Keruh (Paiker).

Kepala SMPN 2 Paiker Abdul Rahman berfoto bersama dewan guru.

Berkat bantuan tersebut tahun ini sekolah yang beralamat di Desa Padang Bindu, Kecamatan Paiker mampu berbenah merehab tiga ruang kelas belajar disekolah tersebut.

Kepala SMP Negri 2 Paiker, Abdul Rahman menyampaikan dengan adanya bantuan ini pihaknya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Disdikbud Empat Lawang yang telah merekomendasikan sekolahnya.

“Tentunya kami sangat berterimakasih sekali kepada pemerintah Kabupaten Empat Lawang, terutama Disdikbud Empat Lawang, tahun ini perbaikan tiga ruang kelas disekolah ini bisa terlaksana,” ucapnya.

Dikatakannya, dalam proses pengerjaan rehab ini kegiatan belajar mengajar disekolahnya tetap berjalan seperti biasa tanpa hambatan. “Sampai pengerjaan rehab ini selesai, sementara kita alih fungsikan ruang laboratorium untuk KBM,” katanya.

Ia menambahkan pihaknya menargetkan pegerjaan rehab ruang kelas belajar di sekolah ini selesai dikerjakan bulan November mendatang. dalam proses pengerjaannya pihaknya tidak berani melenceng dan tetap mengacu pada RAB yang telah ditentukan.

“Insya Allah November selesai, tiga ruang ini nantinya akan segera kita fungsikan untuk kegiatan belajar mengajar, karena ini untuk pendidikan kita juga selalu mengutamakan kualitas bangunan yang baik,” imbuhnya (Tias/adv).

Komentar