oleh

Atlet Catur Empat Lawang Sumbang 5 Medali

EMPAT LAWANG – Cabang olahraga catur dari Kontingen Kabupaten Empat Lawang pada ajang Porprov 12 Sumsel di Kota Prabumulih berhasil meraih 5 medali perunggu.

Ketua Percasi Empat Lawang, Kms Umar Dani mengungkapkan, perolehan medali antara lain yakni catur kilat dengan waktu 3 menit, perolehan beregu putra 1 perunggu dan beregu putri 1 perunggu.

Ketegori kedua catur cepat dengan waktu 25 menit, perolehan beregu putra 1 perunggu dan beregu putri 1 perunggu dan 1 perunggu beregu putri ketegori catur standar.

“Total medali 5 perunggu,” kata Umar, didampingi ofisial lainnya Setyo Hariyono, Ahmad Zahri, Endang Susmiati, kemarin.

Dijelaskannya, atlet yang berlaga berjumlah 13 orang yang masih remaja berkisar antara 16 sampai 18 tahun, antara lain 7 orang putra dan 6 putri.

Pengurus Percasi Kabupaten Empat Lawang, Setyo Hariyono menjelaskan, Percasi Empat Lawang sudah maksimal dan alhamdulilah bisa masuk 3 besar.

“Sebelumnya kami mohon maaf, belum bisa memberikan yang terbaik, cuman bisa masuk 3 besar. Kami memang memperediksi masuk 3 besar. Namun kedepan akan lebih baik,” jelasnya.

Altet dari Empat Lawang sudah disiapkan untuk Porprov tahun berikutnya dan ada atlit Pomnas. “Kami optimis pada perlombaan berikutnya bisa lebih baik lagi untuk mengharumkan Kabupaten Empat Lawang,” tukasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *