oleh

Surveyor KARS Kunjungi RSUD Empat Lawang

EMPAT LAWANG – Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) melakukan Survei Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) melakukan survei verifikasi akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Jum’at (20/12/2019) hingga Sabtu (21/12/2019).

Dalam verifikasi akreditasi tahap kedua versi SNARS kali ini sebagai serveyor yakni Desima Br Karo, S. Kep., Ners. Hadir juga, Direktur RSUD Empat Lawang dr. Devy Andrianty ketua akreditasi dr. Dian Arie Kusuma, Kabag, Kabid, Kasi RSUD Empat Lawang, lalu para dokter dan staf RSUD Empat lawang.

SAMBUTAN : Sambutan Direktur RSUD Empat Lawang dr. Devy Andrianty

Direktur RSUD Empat Lawang dr. Devy Andrianty dalam sambutannya mengatakan, apapun hasilnya nanti akan menjadi motivasi pihaknya untuk terus bisa meningkatkan mutu layanan, kinerja dan keselamatan pasien.

“Harapan kami agar penilaian akreditasi ini berdampak pada peningkatan mutu pelayanan RSUD Empat Lawang menjadikan pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan terhadap akses pelayanan kesehatannya,” harapnya.


Tidak hanya itu, lanjut Devy, dengan dilaksanakannya Survei Verifikasi Akreditasi diharapkan Rumah Sakit selalu berupaya untuk melakukan perbaikan, baik mutu pelayanan maupun peningkatan kinerja yang dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Sehingga nantinya dapat terwujud pelayanan yang terbaik, berkualitas dan profesional, agar dapat memberikan jaminan mutu, kepuasan dan perlindungan kepada masyarakat,” tuturnya.

Pihaknya pun kata Devy mengucapkan terima kasih kepada ibu Desima Br Karo, S. Kep., Ners yang selama dua hari ini bukan hanya menilai RSUD Empat Lawang, akan tetapi lebih tepat telh membina dan membimbing serta memberikan ilmunya kepada pihaknya.

“Tidak lupa juga saya berterima kasih kepada tim poka akreditasi dan seluruh staf RSUD Empat Lawang atas kekompakannya sehingga proses akreditasi ini berjalan dengan baik. Semoga hasilnya sesuai yang diharapkan,” ucapnya. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *