oleh

Tarif Listrik Naik, Pelayanan PLN Tetap Buruk

EMPAT LAWANG – Meskipun saat ini tarif listri naik, tetap saja pelayanan Perusahaan Listrik Negera (PLN) Rayon Tebing Tinggi buruk.

Pasalnya hingga saat ini di ‘Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati’ khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi sering terjadi pemadaman listrik oleh PLN. Bahkan pemadaman listrik hampir terjadi setiap hari.

Tentunya kondisi tersebut dikeluhkan oleh masyarakat Tebing Tinggi. Seperti yang dikatakan Ahmad salah seorang warga Tebing Tinggi, ia merasa kesal terhadap pelayanan dari PLN Rayon Tebing Tinggi. Sebab pemadaman listrik di Kecamatan Tebing Tinggi hampir terjadi setiap hari.

“Yang lebih parahnya lagi, pemadaman listrik dalam sehari bisa sampai belasan kali. Tentu kami merasa kesal dengan pelayanan PLN ini,” cetus Ahmad, Kamis (27/02/2020).

Dirinya kata Ahmad, merasa dirugikan dengan pelayanan PLN rayon Tebing Tinggi ini. Sebab saat ini tarif listrik naik, namun dengan naiknya tarif listrik itu tidak diikuti dengan meningkatnya pelayanan yang diberikan oleh PT PLN.

“Kami tidak tahu menahu dengan alasan ini itu lah yang disampaikan oleh PLN rayon Tebing Tinggi. Kewajiban kami setiap bulan kami bayar, wajar kalau kami menuntut hak kami untuk diberikan pelayanan yang baik,” ungkapnya.

Hingga berita ini masuk kedapur redaksi tidak ada satu pun pihak PLN Rayon Tebing Tinggi yang dapat dikonfirmasi terkait buruknya pelayanan PLN yang dikeluhkan oleh masyarakat. (20)

Komentar

BACA JUGA