oleh

BPC HIPMI Empat Lawang Minta BPD HIPMI Sumsel Ikuti Intruksi Pusat

SEL EMPAT LAWANG – Adanya gejolak internal kepengrusan masa kepimpinan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI ) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berdampak dengan Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI tingkat Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel.

Termasuk BPC HIPMI Empat Lawang ikut kebingungan adanya gejolak dipengurusan Hipmi Provinsi Sumsel. Sebab saat ini BPC HIPMI Empat Lawang tidak tahu ingin berkoordasi dengan siapa ditingkat Provinsi.

Ketua BPC HIPMI Empat Lawang mengatakan, jika sebelumnya telah di keluarkannya surat intruksi dari BPP HIMPI pusat, yang memerintahkan supaya Pengurus DPD HIPMI Provinsi Sumsel untuk segera menggelar Musda.

“Namun sampai saat ini belum ada digelarnya Musda, sehingga membuat para BPC yang ada Kabupaten/Kota menjadi bingung mesti berkoordinasi dengan siapa” kata Joni Riko, Kamis (13/08/2020).

Riko panggilan akrbanya menjelaskan, bahwa Setelah dikeluarkannya surat intruksi BPP, BPD HIPMI Sumsel melakukan Rapat Badan Pengurus Lengkap (RBPL). RBPL tersebut menghasilkan beberapa poin mengejutkan yang menurut Riko hal yang dilakukan BPD HIPMI Sumatera Selatan membuat seluruh BPC HIPMI se-Sumatera Selatan kebingungan.

“Perihal musda XIV BPD HIPMI Sumsel ini saya bingung, kita BPC ini bingung kenapa BPD HIPMI Sumsel tidak mengindahkan intruksi BPP HIPMI” ujarnya.

Pria yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Empat Lawang berharap, agar BPD HIPMI Sumsel untuk mengikuti intruksi BPP HIPMI untuk segera menggelar Musda.

“Kami dari BPC HIPMI Empat Lawang berharap agar BPD HIPMI Sumsel segara menggelar Musda, agar ada yang terpilih dan kami dapat berkoordinasi kedepannya,” harapnya. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *