oleh

Bakti Sosial Bank Sumsel Babel Cabang Tebing Tinggi Santuni Panti Asuhan Muhamadiyah

CAPTION : Suasana pemberian bantuan kepanti asuhan Muhammadiyah

SEL EMPAT LAWANG – Bank Sumsel Babel Cabang Tebing Tinggi berulang tahun ke-63, dimana selama berdiri bank sumsel babel semakin dicintai oleh masyarakat.

HUT ke-63 merupakan momen istimewa bagi Bank Sumsel Babel khususnya untuk Bank Sumsel Babel Cabang Tebing Tinggi karena diperingati di tengah pandemi Covid-19.

Rasa syukur segenap karyawan dan jajaran direksi Bank Sumsel Babel Cabang Tebing Tinggi diwujudkan dengan menyatukan Semangat dan Energi Optimis untuk Indonesia yang sedang membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak.

Oleh karena itu, perayaan ulang tahun ke 63 tahun akan dijadikan langkah untuk energi baru di era tatanan New Normal dan diselangi dengan menyantuni anak yatim piatu di panti Asuhan Muhammadiyah, dilanjutkan dengan yasinan, dan tepat pada tanggal 6 November 2020 dilakukannya pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh wakil bupati kabupaten Empat Lawang, Yulius Maulana, ST.

Momen saat ini seiring dengan proses bisnis yang saat ini berhadapan langsung dengan situasi dan kondisi pandemi Covid-19. Perkembangan pandemi Covid-19 juga berdampak langsung terhadap kinerja dan kapasitas debitur, termasuk debitur usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), sehingga berpotensi mengganggu kinerja perbankan dan stabilitas sistem keuangan, yang memengaruhi pertumbuhan ekonomi nasional.

“Dalam perayaan HUT Bank Sumsel Babel Cabang Tebing Tinggi yang ke 63 tahun, diharapkan para pegawai semakin semangat, harus bisa mengatasi kendala ditengah pandemi covid-19 karena perekonomian saat ini semakin menurun, dan kita harus bisa mencari solusi yang terbaik dan mencapai kinerja yang optimal,” Tutur Eldika Zainuddin selaku pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Tebing Tinggi, Jum’at (6/11).

Dalam perayaan HUT Bank Sumsel Babel ke 63 tahun, bank Sumsel Babel Cabang Tebing Tinggi juga memberikan sedikit bantuan kepada anak-anak yatim yang ada di panti asuhan Muhammadiyah.

“Pemberian bantuan ini wujud rasa syukur bank sumsel babel dan semoga kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin yang akan di selenggarakan oleh Bank Sumsel Babel Cabang Tebing Tinggi’, Tukasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *