oleh

Ngantri Lama Salah Satu Pelaku UKM Pingsan


Caption : Salah satu Pelaku UKM pingsan saat mengantri mendaftar pencairan BPUM

SEL Empat Lawang – Lagi lagi para pelaku usaha kecil menengah (UKM) Kabupaten empat lawang yang mendapatkan bantuan produktif usaha mikro (BPUM) berbondong bondong mendatangi kantor KCP bank BRI Kecamatan Tebing Tinggi tanpa menerapkan protkes kesehatan.

Pantauan wartawan dilapangan ,ratusan pelaku ukm berdesak desakan memadati kantor KCP bank bri mulai dari pukul 05:00 wib (Subuh ) dan dilokasipun tidak terdapat alat untuk mencuci tangan (Protkes kesehatan ) yang disediakan oleh pihak bank.

Akibat berdesak desakan tersebut membuat salah satu pelaku UKM pingsan karena tidak sanggup berlama lama mengantri.

Dan anehnya lagi jadwal jam kerja bank BRI Kecamatan Tebing Tinggi di buka pada pukul 05 : 00 Wib sedangkan hari hari biasa dibuka sekitar pukul 07 lewat.

Hesti salah satu pelaku UKM kecamatan Tebing Tinggi mengatakan merasa takut dengan adanya krumunan.

“Ngerilah pak,tapi lihat orang banyak tadi kami juga ikut antri,”Katanya.

Sementara Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad mengatakan saat dirinya melintas didepan kantor bank bri melihat kerumunan.

“Langsung saya telpon satgas datang kesana untuk tidak bekerumun seperti itu,tegur pihak banknya,kalau memang itu kewenangan mereka buat per gelombang jangan langsung bersama sama,mungkin bisa di buat 20 orang dalam satu hari dibuat prokesnya,karena protkes itu sangat penting,”Tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *