oleh

Kapolres OKU Timur Launching SIDATAR dan SIAGA

Caption Foto-Kapolres OKU Timur Launching SIDATAR dan SIAGA, yang merupakan program baru Polri

OKUT – Satuan Lalulintas harus mampu memberikan pelayanan yang maksimal dan bermoral kepada masyarakat. Karena dengan moral yang bagus tentu akan berpengaruh pada pelayanan, terlebih sekarang masyarakat menginginkan pelayanan yang prima.

Demikian diungkapkan Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIK, MH, saat, lsunching SIDATAR (samsat datang jemput dan antar)  dan SIAGA (SIM antar ke rumah anda) pada Rabu (17/02/2021) di halaman Mapolres setempat.

SIDATAR dan SIAGA ini merupakan salah satu bentuk penjabaran kerja baru, serta transparansi keadilan. Sejujurnya dalam pelaksanaan tugas Polri tidak ada yang berubah tapi program ini merupakan fokus kerja Polri dengan mengarah kebaikan. Dengan program ini bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan terigentrasi,katanya.

Namun ini menajadi tantangan bagi Satlantas, karena memang sesuatu khas dari kegaiatan Lantas memberikan layanan yang terbaik. Tapi tantangan ini harus dijawab dengan kerja yang bermoral. Namun yang lebih baik lagi bungkusnya bagus dan isinya bagus juga. Program ini juga menjadi penilaian tim zona integritas sehingga harus dilaksanakan dengan baik dan berkualitas,ungkapnya.

Pesan Kapolri agar pelayanan Polri sama mudahnya dengan memesan pizza. Sehingga institusi ini dituntut untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.”Kita harapkan apa yang kita laksanakan ini bermanfaat bagi masyarakat yang berharap pelayanan semakin berkualitas,”jelasnya.(dadang dinata)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *