oleh

Tugu Ciri Khas Empat Lawang Jadi Tongkrongan

Caption : Tugu monumen ciri chas empat lawang

SEL,Empat Lawang – Ketika menjelang sore hari tiba,baik dihari libur maupun dihari kerja, tugu monument (ciri khas) kabupaten Empat Lawang yang bertempat disekitaran lingkungan rumah dinas bupati ramai dikunjungi.

Tidak terkecuali anak muda, ibu ibu pun sering kali mengunjungi tempat ini.

Selain tugu ciri khas empat lawang, disana juga disuguhkan pemandangan wajah kota kabupaten Empat Lawang dan dua jembatan besar yang berdekatan.

serta juga ditumbuhi berbagai macam bunga sehingga mempercantik suasana ,ada pula dua buah lambang yang dibangun yakni lambang pemkab empat lawang dan lambang TP PKK, serta pondok kecik untuk tempat beristirahat.

Ditempat yang sama juga dibangun tulisan yang bertajuk “Empat Lawang Madani.Di tempat ini lah para pemuda maupun ibu ibu bisa melepaskan penat serta berpose bersama orang terdekat,

Tidak hanya masyarakat empat lawang saja yang mengunjungi tempat ini ,ada juga pengunjung dari kota tetangga yang menyempatkan diri untuk berpoto poto.

“Pemandangannya cukup bagus ,apalagi melihatnya dari atas bisa kelihatan semua,aliran sungai musi kelihatan dan disini juga adem,”Kata Sari warga Musi Rawas saat mengunjungi tugu empat lawang untuk berpoto poto.Kamis(25/2).

Ditempat yang sama,Fitri warga tebing tinggi mengatakan sering kali mengunjungi tempat ini,selain indah tempatnya juga strategis,

“Tempatnya juga strategis di persimpangan tiga. yang sering disebut simpang tiga tugu empat lawang,apalagi dimalam hari tempat ini juga dipasang lampu LED berwarna warni membuat lebih indah,

“Namun katanya ada yang kurang ditugu itu,yang mana selama ini air mancur di tugu masih hidup tapi sekarang sudah tidak ada lagi,”Ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *