oleh

Pengurus Koni Kota Lubuklinggau Masa Bhakti 2021-2025 Dilantik

LUBUKLINGGAU – Pelaksanaan pelantikan pengurus Koni Kota Lubuklinggau masa bhakti 2021-2025 berlangsung di Ball Room Hotel Dewinda Lubukinggau, Minggu (28/2/2021).
Adapun pengurus yang dilantik, Ketua Bambang, Sekretarisnya Febri Azril,
dan Bendahara Rio Fadilah, dan 90 an pengurus lainnya.

Ketua Koni Sumsel Hendri Zainudin dalam sambutannya mengatakan, Lubuklinggau berada ditingkat urutan ke 5 pada porprov Sumsel dengan perolehanmedali 28 emas, 32 perak dan 33 perunggu. “Insyallah, Porprov Sumsel di Oku Raya nanti, Linggau mampu meraih 32 emas,” ujarnya.

Impian sebesar meraih medali emas itu, sambung dia, dapat terlihat dari semangat baru dari pengurus Koni Kota Lubuklinggau. Apalagi, Lubuklinggau sejak kepemimpinan H SN Prana Putra Sohe yang sangat peduli bidang olahraga khusus ke Koni Kota Lubuklinggau.

” Ikatan sepeda sport ini membuat Linggau memboming ke Asia,” ucapnya.

Dia berharap, Pengurus Koni yang baru segera konsilidasi dengan seluruh pengcab di Kota Lubuklinggau sehingga dapat sebagai penyumbang emas terbanyak pada Porprov Sumsel 2021.
“Kami yakin Linggau mampu meraih medali emas terbanyak,” ucapnya.

Sementara itu Walikota Lubukinggau H SN Prana Putra Sohe mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Koni 2021-2025 yang diketuai Bambang Rubianto dengan 90-an pengurus. Dengan kepengurusan baru ini, semoga Koni Lubuklinggau lebih baik lagi.

“Koni Lubuklinggau harus memiliki strategi dan perencanaan sehingga mampu meraih kesuksesan,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *