oleh

Kejari Empat Lawang melantik kepala seksi perdata dan tata usaha negara

Caption : Kasidatun kejari Empat Lawang serah terima Jabatan

SEL Empat Lawang – Kejari Empat Lawang melantik kepala seksi perdata dan tata usaha negara pada kejari empat lawang atas nama Edi Sugandi menggantikan kasi datun lama Andi Candra.Rabu (3/3).

Sedangkan kasi datun yang lama Adi Candra menjabat di tempat baru yakni Kacabjari tanjung jambu timur,jambi

“Ini sudah saya lantik dan seterusnya beliau akan membidangi kasi datun dan diharapkan untuk bisa menyesuaikan diri,karena tugas datun tidak kala penting karena ada tugas datun selain pendampingan hukum, penegakan hukum dan pelayanan hukum,”Kata Kejari Empat Lawang Sigit Prabowo,SH.,MH

Kalau ada guggatan dari pemerintahan kata Sigit,di JPN karena JPN selaku ketua timnya.

Masih dikatakan Sigit,Kalau untuk target khusus tidak ada,tapi yang jelasnya,datun ini mewakili negara dalam hal bidang pendampingan dan pengawalan pembanguan strategis nasional.

“Makanya nanti kita akan menyesuaikan diri,opd opd,Bumn,Bumd supaya bisa bersinergi,jadi kalau soalnya minta pendampingan,contohnya bank untuk penagihan kredit macet mohob untuk ditagih,lewat sini juga bisa,”Ungkapnya.

Tentunya sambung Sigit,di awali dengan MoU terlebih dahulu antara pihak kejaksaan dan lembaga atau instansi yang bermohon untuk dilakukan pendampingan / pengawalan.

“Nanti kalau MoU terbit baru di SK- kan,karena SK ini surat kuasa khusus mengenai kegiatan apa yang akan kita lakukan pengawalan,mungkin bisa kegiatan kita sebagai JPN atau sebagai kita pelayanan pemberian UL dan LA,”Tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *