oleh

Gelombang Dua Tahap Pertama, Giliran Polisi yang di Vaksin di Empat Lawang

SEL Empat Lawang, – Sebanyak 448 personil polres dan polsek empat lawang melakukan vaksinasi tahap pertama gelombang ke dua di RSUD empat lawang.

Vaksinasi sendiri di targetkan kan selama 3 hari ber turut-turut dengan sasaran seluruh persenil TNI polri, asn, dan jajaran pejabat publik dinas perkantoran pemkab empat lawang.

Tim Faskir (Fasilitator) RSUD Empat Lawang Ida Melisa mengatakan sejauh ini belum ada anggota yang terdeteksi mengalami gangguan penyakit penyerta.

” Pada hari pertama sebanyak 78 personil telah melakukan vaksinasi, kedepan target kami sebelum masuk bulan puasa, vaksinasi gelombang ke dua, tahap pertama dan dua telah selesai, “ungkap nya.

Di jelaskan nya kembali, berdasarkan data yang di peroleh dari Dinas Kesehatan bahwa RSUD menerima data gabungan dari TNI Polri, dan pejabat publik sebanyak 680 orang yang akan di vaksin.

” Dan dari data tersebut, pasien akan di lakukan tes screning, hingga di pastikan pasien benar-benar dalam kondisi sehat untuk di lakukan vaksinasi, ” Ungkapnya.

Smentara kanit reskrim Polsek Tebing Tinggi Empat Lawang, Ultra mengatakan tidak ada gejala yang signifikan setelah di lakukan penyuntikan.

“Alhamdulillah, tidak ada gejala setelah penyuntikan vaksin, ” Ungkap nya.

Dirinya pun menghimbau pada masyarakat agar tidak ragu untuk di vaksin demi memutuskan mata rantau virus covid 19 di Empat Lawang.

“Masyarakat jangan ragu, karena vaksin telah halal, dan terdata di BPOM, bahkan nakes sebelum nya yang telah di vaksin, tidak ada sama sekali gangguan atau gejala sakit yang berat, ” Tutupnya.

Komentar

BACA JUGA