oleh

Cik Ujang Sabet Award Bupati Peduli LPPL radio dan Televisi Indonesia 2021

Kuningan Jabar – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL)  Radio Seganti Setungguan FM Kab Lahat boyong 4 Plakat dan sertifikat penghargaan dalam acara Bimtek dan penyerahan Penghargaan Award  Asosiasi LPPL Radio dan TV Indonesia di Grand Cordela Hotel Kuningan Jawa Barat, bertema  :
“Sinergi LPPL Indonesia Untuk Mengokohkan Daya Saing Bangsa”,
24 – 26 Maret 2021.

Ke 4 Plakat penghargaan yang dianugerahkan tersebut antara lain :
1. Bupati Peduli LPPL
2. Kepala Dinas Peduli LPPL
3. Juara 1 Reporter Pria Terbaik
4. Juara 2 Bintang Radio TV LPPL

Hadir dalam acara penganugerahan ini dari Kabupaten Lahat antara lain Bupati Lahat Cik Ujang yang diwakili Plt.   Sekretaris Daerah Lahat H. Drs.  H.  Deswan Irsyad, M. Pdi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika
Kabupaten Lahat, Direktur LPPL Radio Seganti Setungguan FM Lahat  yang diwakili Direktur Teckhnis sekaligus Pemateri dalam giat Bimbingan Tekhnik ini,  Ade  Suwartono atau yang akrab disapa Bang Ade ini dinobatkan sebagai Juara 1 Reporter terbaik LPPL Radio dan Televisi Indonesia Tahun 2020.

Kemeriahan penganugerahan pemghargaan bagi insan radio dan televisi terpancar saat Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH. MH,  membuka acara tahunan Asosiasi yang diketuai Erwin Ibrahim ST yang menyerahkan secara simbolis  Penghargaan untuk Bupati Lahat dan Kadis Kominfo Lahat beserta kepala daerah lainya.

Ketua LPPL Radio dan Televisi Indonesia, Erwin Ibrahim, SY. MT,  mengharapkan adanya Anugerah Insan LPPL Award 2019 bisa memotivasi LPPL untuk meningkatkan kemampuan serta kualitas dalam menyiarkan berita khususnya berita Suara Nusantara.

“Penyerahan harapan saya award ini dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kualitas produksi LPPL kedepan sehinga tagline satu suara berjuta telinga bisa terus bergema, terus bergema dan terus berinovasi dengan kreatif dalam memajukan ,” harapnya.

Penyerahan Award untuk Insan Radio LPPL Radio dan Televisi Indinesia ini merupakan kegiatan yang ke 2 setelah pelaksanaan penyerahan Award yang pertama di Kota Bandung tahun 2019 yang lalu.

Terpisah Kabiro Humas LPPL radio dan Tv Indonesia, Drs.  Herlen Marelwese,  M.Si merencanakan untuk kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan dikota dan Provinsi yang berbeda.

“Untuk penyelenggaraan Award LPPL Radio dan Tv Indonesia selanjutnya akan kita rencanakan diselenggarakan di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)  dan tahun ini ada agenda Rakernas rencananya diselenggarakan dj Kota Sawahlunto Sumbar sekitar bulan Oktober 2021 yang akan datang,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *