oleh

Bupati Banyuasin: IOF Harus Mampu Bersinergi Dengan Pemkab Banyuasin

Banyuasin – Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani mengikuti dan melepaskan Adventure Off Road VIP dan Peserta Betuah Off Road Adventure Banyuasin Bangkit dilangsungkan didepan halaman Rusunawa Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Sabtu (27/03/2021).

Acara Adventure Off Road ini dilaunching tanggal 26 Maret 2021 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin dan acara ini berlangsung 3 (Tiga) hari. Acara ini ditutup hari ini, Minggu, 28 Maret. Kegiatan ini berlangsung untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Banyuasin yang ke IX (Sembilan).

Adventure Off Road ini diikuti oleh beberapa Kepala Daerah di Sumatera Selatan, Forkopimda Provinsi Sumsel, Forkopimda Kabupaten Banyuasin dan beberapa Club Off Road di Sumsel dan Bangka.

Indonesia Off Road Federation (IOF) merupakan Organisasi yang mengkoordinir komunitas Off Road. Kegiatan ini juga sekalian mengukuhkan IOF Kabupaten Banyuasin yang telah dilaksanakan sebelumnya dan dilantik langsung oleh Bupati Banyuasin.

Ketua Penyelenggara Adventure Off Road, Roni Utama, AP., M.Si menyampaikan bahwa penyelengaraan Adventure Off Road ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Banyuasin.

Selain itu juga telah dikukuhkan pengurus cabang Banyuasin IOF yang bertujuan mengkoordinir Komunitas Off Road yang ada di Banyuasin dengan Ketua terpilih Ahmad Cholik Daulay, SH.

Ditemui ditempat berbeda, Askolani menegaskan bahwa Adventure Off Road ini adalah sarana untuk menjaga silahturahim, penyaluran hobi dan bakat Offroader dibidang olahraga.

Dengan dikukuhkan pengurus IOF cabang Banyuasin ini diharapkan para pencinta offroad bisa tersalurkan dan memiliki wadah untuk berbagi pengalaman, mampu menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Askolani mengharapkan IOF bisa bekerjasama dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera. “Mampu memberi peran dan andil besar untuk pembangunan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin,” tegasnya.

Ucapan terima kasih dari Ketua IOF Banyuasin terpilih kepada Bupati Banyuasin yang telah peduli memberikan kesempatan untuk IOF. “Kami bangga atas kepedulian Bapak Bupati atas komunitas IOF, semoga kedepan sinergi ini dapat berjalan baik dan memberikan kontribusi untuk Pemerintah Kabupaten Banyuasin,” ujar Cholik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *