oleh

Walikota Pagaralam Raih Penghargaan LPPL Indonesia Award Tahun 2021

SEL Pagaralam  – Berkat kerja keras kerja cerdas Pemerintah Kota Pagaralam selama ini membuahkan hasil dan masyarakat Pagaralam patut berbangga, pasalnya hasil kerja keras dan dedikasi yang tinggi Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH ‘diganjar’ Penghargaan LPPL Award sebagai Walikota Peduli Radio dan TV, dalam acara malam Anugerah Asosiasi LPPL Indonesia Award 2021.

Penghargaan tersebut diterima langsung Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jhon Foster di Grand Cordela Hotel Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat, belum lama ini (24/3).

Acara malam penganugrahan dihadiri Ketua Asosiasi LPPL Indonesia, Erwin Ibrahim ST MM MBA, Kepala Badan Monitoring Wilayah Jawa Barat, Ir Zainudin Kalla MSi, Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MM, Ketua Dewan pengawas LPP RRI, Hasta Purnama dan sejumlah Direktur LPPL Radio dan TV anggota asosiasi se Indonesia.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni melalui Kadiskominfo Pagaralam, Jhon Foster mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih Walikota Alpian Maskoni yang dinilai memiliki kepedulian tinggi terhadap LPPL.

“Ada empat kategori pada grand LPPL Award yang berhasil dibawa pulang, yaitu Bupati/Walikota peduli LPPL, Kadis Kominfo Peduli Penyiaran, Program Anak-anak terbaik se-Indonesia, dan Reporter Wanita Terbaik se-Indonesia,”tuturnya.

Sambungnya, bersyukur karena pada tahun ini Kota Pagaralam kembali mendapatkan penghargaan dari Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal se Indonesia, yaitu penghargaan Walikota Peduli Penyiaran, Kadis Kominfo Peduli Penyiaran, Juara Terbaik se Indonesia kategori Program Anak-anak, dan Reporter LPPL Wanita Terbaik se Indonesia. 

Sementara itu Ketua Asosiasi LPPL Indonesia, Erwin Ibrahim mengatakan, hubungan antara LPPL yang ada di Indonesia menjadi semakin kuat semenjak adanya asosiasi LPPL. “Kehadiran LPPL telah berhasil menghasilkan program unggulan seperti Suara Nusantara yang disiarkan secara serentak di seluruh Indonesia,” tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *