oleh

KAHMI Empat Lawang Memanggil Putra Putri Daerah

Foto :Ketua MD KAHMI Empat Lawang, Ir Amrullah Harim.

SEL EMPAT LAWANG – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) Kabupaten Empat Lawang memanggil putra putri daerah Empat Lawang yang merupakan alumni HMI di seluruh cabang se Indonesia.

“MD KAHMI Empat Lawang memanggil putra putri daerah yang merupakan alumni HMI dari berbagai cabang maupun komisariat di seluruh kampus yg ada di Indonesia,”ungkap Ketua MD KAHMI Empat Lawang Ir Amrullah Harim, Kamis (1/4). 

Dijelaskan Amrullah, pemanggilan ini dimaksudkan untuk menyemarakkan pelaksanaan Musda MD KAHMI Empat Lawang yang direncanakan pada 5 April mendatang. Sehingga berkenaan dengan itu, seyogyanya putra putri daerah kabupaten Empat Lawang yang merupakan alumni HMI maupun kader HMI, juga bagi alumni HMI yang berdomisili dan mengabdi dengan berbagai profesi di Empat Lawang untuk bisa hadir sekaligus sebagai momen silaturahmi bersama. “Selain pelaksanaan Musda, substansi nya terfokus pada momen silaturahmi,”imbuh Amrullah.

Ia menambahkan, pemanggilan ini bukan hanya sebatas pelaksanaan Musda semata, melainkan juga sinergitas alumni HMI untuk mewujudkan Empat Lawang MADANI. Sebagaimana yang diketahui bersama bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad merupakan Ketua Majelis Wilayah KAHMI Sumsel. Maka sudah sepatutnya bila putra putri daerah Empat Lawang yang alumni HMI serta alumni HMI yang berada d Empat Lawang bersatu padu dengan pemerintah untuk memajukan Empat Lawang. Sehingga wajar bila tema yang diangkat oleh panitia pengarah Musda KAHMI Empat Lawang Ghiroh KAHMI Dalam Mengakselerasi Empat Lawang MADANI. 

“Peran serta alumni HMI di Empat Lawang sangat dinantikan, dan tentunya kita mendoakan keberkahan di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati,”pungkasnya seraya mengaminkan.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *