oleh

Puluhan ASN di Mutasi Jabatan

SEL Empat Lawang – Puluhan pejabat (asn) dilingkungan pemerintahan kabupaten Empat Lawang dirolling atau dimutasi jabatan.

Mutasi jabatan langsung dilakukan oleh bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad beserta forkopimda, dipendopoan rumah dinas bupati ,sekira pukul 20 : 00 wib,Kamis malam (1/4)

Mengingat masih terdapatnya pejabat yang ditempatkan bukan dibidang yang mereka kuasai,

“Salah satu tujuan pelantikan ini dalam rangka mempercepat proses mereka dibidang masing masing mereka tau profesionalisme itu seperti apa,”Kata Joncik Bupati Empat Lawang.

Pada intinya kata Joncik penempatan profesionalisme itu ditentukan penempatan pejabatan itu ,seorang injinyer atau insinyur kurang pas kalau ditempatkan di kesehatan kalau bukan terpaksa,namun juga sebaliknya seorang kesehatan ditempatkan di PU juga kurang pas.

“Tapi kadang memang ada pengecualian ditempat itu tidak ada orang yang mengisi, sementara tenaga kesehatan, asn guru kita itu lebih banyak,namun ditempat itu kurang terpaksa diisi orang ini,”Ucapnya.

Kendati demikian itu harus di Upgrade melalui pelatihan pelatihan agar mereka yang ditempatkan dilain keahliannya dapat menguasai bidang yang ditempatkan itu.

“Kita upgrade melalui pelatihan pelatihan agar mereka menguasai bidang yang ditempatkan,”Tutur Joncik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *