oleh

Pendaftaran UMKM Telah di Buka

SEL Empat Lawang – Kabar gembira bagi pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang berada di Kabupaten Empat Lawang,pasalnya bantuan untuk usaha mikro kecil menengah (UMKM) telah dibuka.

“Menindaklanjuti PP dan surat kementerian untuk mulai pendataan,dan insyah allah senin depan mulai dibuka,”Kata Roaisyah Hidayah Kabid UMKM diruang kerjanya.Rabu (7/4)

Tidak ada batasan kata Roaisyah,bagi pelaku usaha mikro kecil menengah yang ingin mengusulkan agar mendapatkan bantuan dipersilahkan selama pendaftaran masih dibuka.

“Silahkan mendaftar/ mengusul karena tidak dibatasi,selagi masih bukan tetap akan kami usulkan,ya harapan kami yang mengusul itu bisa mendapatkan bantuan,”Ujarnya.

Masih dikatakan Roaisyah, saat ini pihaknya masih mengirimkan surat pemberitahuan ke camat dan kades dan juga memberikan contoh persyaratan untuk kelengkapan pendaftaran.

“Kita mengirimkan surat ke Camat dan nantinya camat yang memberitahukan ke kepala desa / Lurah dan diteruskan ke masyarakat untuk memberitahukan bahwa pendaftaran BPUM sudah dibuka,”Jelasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *