oleh

H. Herman Deru Berikan Apresiasi Yang Setinggi-Tingginya Atas Perhatian dan Kontribusi PT PTBA Yang Memberikan CSR-nya Dalam Rangka Mengangkat Kesejahteraan Masyarakat

SEL PALEMBANG – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perhatian dan kontribusi PT Bukit Asam Tbk (PTBA) yang telah banyak memberikan CSR-nya dalam rangka mengangkat kesejahteraan masyarakat utamanya di Sumsel. “Kami ucapkan terimakasih atas kontribusi besar PTBA yang telah banyak membantu bahkan di kalangan rakyat Sumsel PTBA begitu familiar,” kata Gubernur H Herman Deru saat menerima audiensi jajaran Direksi PT Bukit Asam Tbk di Ruang Rapat Pemprov Sumsel, Rabu (19/5).
Pada kesempatan ini, Gubernur HD juga meminta pihak Direksi PTBA untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan utamanya di sekitar areal tambang tak terkecuali dalam hal pemeliharaan dan pengelolaan SDA di sekitar Daerah Aliran Sungai (DAS) agar tetap terjaga dan lestari. “Saya berharap PT BA tidak kaku dan tidak harus melalui tender, kalau ada kemitraan organisasi yang jelas antara Pemprov Sumsel melalui Dinas Lingkungan Hidup,” tambah Gubernur.
Sementara itu, Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk Suryo Eko Hadianto mengungkapkan tujuan dari audensi pihaknya sebagai tindak lanjut dari pertemuan pada 5 April 2021, dimana dalam RUPS PT BA terjadi perubahan nomenklatur dan susunan direksi. Karena itu pihaknya berniat untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan direksi PTBA yang baru. “Terimakasih Pak Gubernur atas waktunya, kami bermaksud untuk memperkenalkan jajaran direksi baru, memang ini suatu yang khusus dimana PT Bukit Asam beroperasi di Sumsel, kami menitipkan PT Bukit Asam dan mohon pembinaan agar cita-cita PT BA tercapai untuk menjadi perusahaan energi berkelas dunia,” tambahnya sembari menyebut pihaknya siap untuk mendukung program pembangunan yang tengah gencar dilakukan Pemprov Sumsel tak terkecuali bidang pelestarian lingkungan hidup.
Jajaran Direksi PT Bukit Asam Tbk yang ikut serta dalam audiensi ini antara lain Direktur Utama PT BA Suryo Eko Hadianto, Direktur Operasi dan Produksi Suhedi, Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko Farida Thamrin, Direktur SDM Dwi Fatan Lilyana, Direktur Pengembangan Usaha Fuad I.Z. Fachroedin, Sekretaris Perusahaan (Sekper) Apollonius Andwie C. dan General Manager Dermaga Kertapati Hengki Burmana. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *