oleh

Untuk Kemajuan SMPN 3, Kepala Sekolah Harapkan Peran Alumni

SEL PALEMBANG – Para alumni lintas angkatan SMP Negeri 3 (Spenta) Palembang gelar silaturahmi dan halal bi halal dengan kepala sekolah dan guru. Kegiatan itu digelar di SMP Negeri 3 Palembang, Selasa (25/5/2021).

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Palembang Nofritawati M.Si, Humas SMPN 3 Palembang Linawati S.Pd, alumni Spenta Angkatan 1977 M Hifni Fithri, dan Oka alumni 1993. Serta para alumni dari tahun 74, 77, 85, 92, 93, 94, dan 95.

Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Palembang Nofritawati M.Si mengucapkan terimakasih atas kedatangan para lintas alumni yang sudah menggelar silaturahmi. “Semoga silaturahmi semakin baik dan silaturahmi para alumni semakin bagus. Ini menyambung tali silaturahmi yang telah terputus,” ungkap Nofritawati yang baru tiga bulan menjabat.

Ia meminta kepada para alumni bisa mempunyai peran aktif dalam menunjang kegiatan sekolah yang punya banyak keterbatasan anggaran. “Bantuan dari pemerintah untuk sekolah untuk bergilir. Tidak di cover semua oleh APBD dan Dana Alokasi Khusus (DAK),” ujarnya.

Ia mencontohkan salah satu sekolah yang telah dibantu oleh para alumni. “SMP N 30 itu dibikin halaman, dicor dan di cat sekolahnya oleh oleh para alumni,” pungkasnya.

Untuk itu, ia mengharapkan agar para alumni bisa memberikan bantuan yang terbaik buat kemajuan sekolahnya. “Semoga SMP Negeri 3 semakin maju,” harapnya.

Alumni Spenta Angkatan 1977 M Hifni Fithri mengharapkan agar kegiatan silaturahmi ini dapat berkelanjutan. “Ya semoga silaturahmi ini dapat bermanfaat buat alumni SMP Negeri 3 dan bisa berkontribusi buat sekolah tercinta,” pinta Hifni.

Alumni Spenta Angkatan 1993 Oka mengaku belum membentuk struktur organisasi alumni Spenta. “Mudah-mudahan kedepan segera kita bentuk. Tapi ini langkah-langkah kecil kita mempersiapkan menuju reuni ke 65 tahun SMP Negeri 3,” ujar Oka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *