oleh

Pelantikan Pj Kades, Timbulkan Kerumunan

SEL Empat Lawang,Palpos – Pelantikan 14 orang pejabat kepala desa (PJ Kades) di Kecamatan Tebing Tinggi kabupaten Empat Lawang, Kamis (17/6) menimbulkan kerumunan masa,

Pantauan palpos.id dilapangan, Kerumunan masa diakibatkan banyaknya keluarga dari pj kades yang ikut menghadiri acara pelantikan di aulah kantor camat tebing tinggi.

Seusai dilaksanakannya pelantikan, masa dari keluarga pj kades yang hadir ingin berpoto poto sehingga menimbulkan kerumunan yang tidak menerapka protokol kesehatan, salah satunya menjaga jarak.

yang mana seharusnya hal itu tidak boleh terjadi, dan harus dibubarkan oleh oleh panitia penyelenggara,namun semua itu tidak digubris dan masa pun tetap melakukan kerumunan tanpa menjaga jarak.

Tampak yang hadir diacara pelantikan tersebut, turut dihadiri camat tebing Tinggi , Kapolsek Tebing tinggi , dan juga Danramil Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya Camat Tebing Tinggi Muhibbudin mengatakan , agar Pj Kepala Desa yang baru dilantik, untuk dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya.

” Selamat kepada Pj Kades yang baru saja dilantik, agar dapat menjalankan roda pemerintahan, pelayanan dan segala program pembinaan serta pemberdayaan kepada seluruh masyarakat,” Katanya.

Masih dikatakan Muhibudin, agar kepala desa yang habis masa jabatanya dapat melakukan serah terima aset aset yang berhubungan dengan Desa.

” Saya mohon terhadap kades yang sudah habis masa jabatan, dapat sesegera mungkin melakukan serah terima aset aset yang berhubungan dengan desa serta dilengkapi berita acara, guna untuk kepentingan masyarakat yang ada di desa,” Tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *