oleh

HUT Bhayangkara ke 75 Tahun, Makin Jaya dan Siap Mengayomi Masyarakat

SEL Empat Lawang – Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad mengucapkan selamat hari ulang tahun ( HUT) Bhayangkara ke -75 tahun 2021. Ucapan selamat yang disertai untaian doa agar instunsi Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat kedepan ini disampaikannya, saat mengikuti kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke -75 yang digelar Polres Empat Lawang, Kamis (1/7).

Di kesempatan ini Joncik Muhammad juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu SIK dan seluruh jajaran atas dukunganya  terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Empat Lawang selama ini.

“Terima kasih juga kepada seluruh jajaran Polres Empat Lawang yang telah menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan damai ditengah – tengah masyarakat yang kita cintai bersama selama ini.”ucap Joncik.

Tak hanya itu saja, Joncik meminta agar Pemkab Empat Lawang dan Polres Empat Lawang sinergitas semakin terjalin baik. “Tahun ini puluhan milyar hibah kita berikan untuk mendukung kinerja Polri khususnya di bumi saling keruani sangi kerawati untuk menciptakan Empat Lawang yang aman,”katanya.

“Semoga saudara-saudaraku segenap anggota Polri di Bumi Empat Lawang semakin jaya dan siap selalu mengayomi masyarakat, menciptakan keamanan, kenyamanan dan kedamaian untuk masyarakat. Semakin modern, profesional dan terpercaya. Dengan harapan tranformasi Polri yang PRESISI dapat mendukung upaya pemerintah dalam percepatan pemutusan mata rantai Pandemi Covid-19 menuju Empat Lawang yang lebih Maju,”bebernya kembali.

Sementara itu, Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu SIK mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka diacara ini.  Melalui moment peringatan HUT Bhayangkara kali ini, Wahyu berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya dengan seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Empat Lawang, beserta seluruh elemen masyarakat Empat Lawang kedepan.

“Terimkasih sekali lagi saya ucapkan kepada suluruh masyarakat Empat Lawang dan jajaran Forkopimda Empat Lawang atas dukungannya dan kerjasamanya terhadap kami untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan damai di Kabupaten Empat Lawang selama in,”tutur Wahyu.

Komentar