oleh

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, SMSI Banyuasin Hadiahi Tumpeng Pempek

SEL Banyuasin – Ikut berpartisipasi dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banyuasin mendatangi Aula Polres Banyuasin untuk memberikan Tumpeng Pempek dan diterima langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi didampingi Waka Polres Banyuasin, Kompol Yenny Diarti serta para Kabag, Kasat dan Jajaran Polres Banyuasin, Kamis 1 Juli 2021 tadi.

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banyuasin mendatangi Aula Polres Banyuasin
Ketua SMSI Banyuasin, Sumantri Adie didampingi Sekretaris, Martin, Wakil Sekretaris Deni Arianto serta Bendahara Evi Farlina dan Seluruh Pengurus SMSI Banyuasin mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75, semoga dihari yang baik ini antara Polri dan Media dapat bersinergi dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, ujar Sumantri.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-75, sukses dan sehat selalu serta selalu menjadi yang terdepan dalam memberantas dan mengungkap kasus tindak kejahatan, demi Banyuasin Bangkit adil dan makmur” harapnya.
Sementara, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi mengucapkan terimakasih kepada awak media khususnya SMSI Banyuasin yang ikut merayakan HUT Bhayangkara ke-75.

“Semoga tali silaturahmi antara Media dan pihak Kepolisian terus terjaga dengan baik. Media diharapkan terus memberikan informasi yang terpercaya dan akurat serta mengedukasi masayarakat,” katanya Kapolres berpangkat AKBP tersebut.

Komentar