oleh

Bejat, Suami Dibacok, Istri Diperkosa

SEL Empat Lawang – Malang nasib yang dialami M (56) bersama istri DE (44) warga Desa Rantau Dodor Kecamatan Pendopo Barat Kabupaten Empat Lawang, yang menjadi korban pencurian dengan kekerasan dan rudapaksa (pemerkosaan) di Talang Padang Ris Desa Tangga Rasa Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (3/7/21) lalu.

Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu S.IK melalui Kapolsek Ulu Musi AKP Yusuf Lubis mengatakan, korban bersama istirnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Ulu Musi dan dari keteranga laporan korban, pelaku berjumlah lima orang dalam menjalankan aksinya.

“Saat M dan istrinya berada di dalam dangau (pondok) 5 pelaku datang dan langsung memborgol tangan, mengikat kaki dan menutup kepala M, tidak hanya sampai disitu para pelaku juga memukul dan membacok M,” Kata AKP Yusuf Lubis, Jum’at (9/7/2021).

Setelah menyekap M para pelaku langsung membawa M ke bagian bawah pondok, dimana saat berada di bawah M kembali dibacok pada bagian tangan karena berusaha untuk membuka sarung yang menutupi muka dari salah satu pelaku.

“Disaat bersamaan itulah, salah satu dari lima pelaku merudapaksa DE (Istri M) di belakang dangau (pondok) korban,” jelas Yusuf Lubis.

idak hanya sampai disitu 3 pelaku lainnya juga mengambil kopi yang ada di pondok, sekitar 200 Kg, 1 unit sepeda motor honda supra fit dan uang tunai Rp 700 ribu serta satu unit handphone merk Nokia.

“Setelah melakulan aksinya 5 pelaku langsung kabur meninggalkan korban di lokasi, dimana warga yang mendapati M dan DE di lokasi, langsung membawa korban yang tangannya masih dalam keadaan terborgol beserta istri nya ke Polsek Pendopo untuk mendapatkan pertolongan,” jelas Yusuf Lubis.

Sementara itu, Kapolsek Pendopo, IPTU. Syahriyanto pada Sabtu (3/7/2021) mengatakan pihaknya sempat mengantarkan korban berobat ke Klinik Dzahira Medika yang ada di Desa Gunung Meraksa Baru, Kecamatan Pendopo yang kemudian juga ikut mendampingi pihak Polsek Ulu Musi menerima laporan korban.

“Korban sempat kita dampingi dan antar ke klinik Zahira Medika untuk berobat kemudian dijemput oleh pihak Polsek Ulu Musi,” ujar Syahriyanto.

Sementara Mantan Kepala Desa Rantau Dodor Ira Puspita membenarkan bahwa korban adalah warganya selama ia menjabat menjadi kepala desa.

“Ya benar itu warga Asli rantau dodor (Istrinya, Red) dan koban berkebun di Talang Padang Ris, Desa Tangga Rasa Kecamatan Sikap Dalam,” kata Mantan Kades Rantau Dodor Ira Puspita

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *