oleh

Partisipasi Masyarakat Sangat Tinggi Untuk Divaksin

SEL Empat Lawang – Bertempat di halaman kantor kejari Empat Lawang, Dalam rangka rangkaian Hari Bakti Adyaksa (HBA) ke 61 tahun 2021, Kejari Empat Lawang menggelar bakti sosial dan vaksinasi geratis. Selasa (13/7/21), Sekira pukul 09 : 00 wib.

” Ya hari Ini keseruan dalam pelaksanaan Vaksinasi Masal dan Bakti Sosial dalam rangka memperingati hari bakti adyaksa (HBA), yang didukung oleh Dinas Kesehatan dan RSUD Empat Lawang,” Ungkap Kepala Kejaksaan negeri Empat Lawang Sigit Prabowo, SH

Karena lanjut Sigit, partisipasi masyarakat untuk di vaksinasi sangat tinggi. Dimana dalam pelaksanaan vaksinasi masal ini, bisa dilihat dari jumlah vaksin yang ditargetkan melebihi batas yang ditentukan, karena animo masyarakat untuk divaksin sangat luar biasa.

” Kita siapkan vaksin 10 vial untuk 100 orang, berhubung partisipasi masyarakat tinggi sehingga saya tambah 10 vial lagi, jadi total 20 vial melebihi batas, adapun 1 vial itu diperuntukan untuk 10 orang, jadi kalau 20 vial berarti 200 orang yang divaksin,” Jelas pria yang murah senyum ini pada awak media.

Dengan demikian dalam pelaksanaan vaksinasi masal dan bakti sosial ini, tak luput juga selaku kepala kejari empat lawang mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerjasamannya dalam rangka memperingati hari bakti adyaksa (HBA) ke 61, hingga dapat dilaksanakan dengan lancar dan sukses tanpa ada halangan apapun.

” Untuk itu sekali lagi atas nama pribadi dan lembaga kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan kerjasama yang baik selama ini. Semoga Allah SWT menggantikan dengan pahala dan rizky yang barokah atas pelayanan yang terbaik dan tanpa pamrih kepada masyarakat Empat Lawang, aamiin aamiin ya rabbal alamiin,” Tutupnya.

Sementara salah satu peserta vaksinasi Nur mengungkapkan mengucapakan selamat hari bakti adyaksa (HBA) ke 61 semoga dengan pelaksanaan vaksinasi massal dan bakti sosial ini bisa membantu masyarakat serta untuk memebrikan pengabdian kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi covid-19.

“Terima kasih pak kejari yang telah melaksanakan vaksin dengan geratis, Semoga ini bisa menjadi ladang amalan ibadah pak kejari dan jajaran sekalian kepada yang maha kuasa,”Tuturnya.

Komentar