oleh

Kapolres Muratara Bagikan Paket Sembako Di Desa Karang Anyar Dan Kelurahan Muara Rupit

SEL MURATARA-Masih rangkaian peringatan HKGB ke 69 dan hari jadi Polwan ke 73, kali ini Polres Musi Rawas Utara (Muratara) mengadakan bhakti sosial (Bhaksos), Rabu (14/7/2021) di Desa Karang Anyar dan Kelurahan Muara Rupit.
Giat Bhaksos berupa pembagian paket sembako dipimpin oleh Kabag Ops Polres Muratara, AKP Imanuhadi beserta 5 (lima) personil Polwan Polres Muratara.
“Ada sebanyak 45 (empat puluh lima) paket sembako dibagikan kepada warga yang kurang mampu di Desa Karang Anyar dan Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Muara Rupit,” kata Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat didampingi Humas.

Lanjut dia, pembagian paket sembako secara simbolis diberikan oleh Kabag Ops. AKP Imanuhadi kepada  Wardi di Desa Karang Anyar Kecamatan Muara Rupit yang kemudian dilanjutkan oleh personil Polwan Polres Muratara.

“Kegiatan Baksos dalam rangka memperingati HKGB ke-69 dan hari Jadi Polwan ke-73 Polres Muratara ini merupakan bentuk wujud kepedulian ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan Polres Muratara untuk membantu warga yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19 saat ini,” tuturnya. (ags)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *