oleh

Geger Warga Lintang Kanan Temukan Mayat Laki Laki

SEL Empat Lawang – Warga Kecamatan Lintang kanan geger, ditemukannya sesosok mayat laki laki yang tak bernyawa lagi tergeletak disungai lintang Desa Lesung Batu Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang dengan cuma menggunakan celana dalam. Sekira pukul 18 05 wib. Kamis (15/7).

Dari informasi yang didapat mayat seorang laki laki tersebut adalah Mulkan (70) Bin Jailani warga desa Rantau Alih Kecamatan Lintang kanan kabupaten Empat Lawang.

Camat Lintang kanan Novi saat dihubungi via seluler membenarkan adanya penemuan sosok mayat laki laki di kecamatan Lintang kanan.

“Ya benar sore tadi ditemukan seorang mayat laki laki, dia warga Rantau Alih,” Ungkapnya

Sementara Kapolres Empat Lawang AKBP.Wahyu, S.IK melalui Kapolsek Lintang Kanan Iptu Hermansya menjelaskan, Menurut informasi dari kades Rantau alih korban sudah tiga hari meningalkan rumah dan tidak tahu pergi kemana, dikarnakan korban sudah pikun/ Usia lanjut

“Korban memang sering pergi dari rumah, keluarga korban juga sudah mencari korban tersebut dan di temukan oleh warga desa lesung batu,” Ucap IPTU Hermansya.

Korban lanjutnya, Ditemukan oleh Asep Gunawan (38) warga desa lesung batu
saat sedang meriksa Ladang Sawah di dekat TKP.

” Saat menemukan mayat itu, Asep langsung melaporkan ke kepala desa (Kades) lesung Batu, dan kades langsung melaporkan kejadian itu ke polsek lintang kanan,” Tuturnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *