oleh

PWA : Sport Memancing Mudah Mudahan Dijadikan Area Wisata Dengan Menyusuri Sungai

SEL OGANILIR ,-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dihari minggu (1/8) Mengisi waktu luang dengan menyusuri aliran sungai Ogan menggunakan perahu getek untuk melihat langsung kondisi masyarakat yang ada di bantara sungai sekaligus memancing dengsn sport sport yang bagus dan ini mudah mudahan kedepan jadi area wisata.

Selain memanfaatkan waktu dengan memancing ikan dialiran sungai tersebut, kesempatan itu juga saya memanfaatkan untuk melihat langsung kondisi masyarakat yang hidup dibantaran sungai.”ucap Bupati OI”.

Sembari menyusuri aliran sungai dan melihat keindahan alam yang ada dibumicaram seguguk ini, Saat saya berada di Desa Ulak Segara, Kecamatan Rambang Kuang diatas getek yang saya tumpangi dan beberapa getek pengiring berhenti sejenak untuk memancing ikan karna sport mrmancingnya sangat bagus.

Nuansa alamnya pun terlihat sangat indah dan nyaman untuk berlama lama memancing sekedar refreshing dan meningkatkan imun tubuh.

Setelah cukup lama memancing dan mendapakan ikan yang terbilang besar, akhirnya saya bergegas pulang seiring dengan matahari yang mulai tenggelam.

Wilayah tersebut sangat bagus dan spot-spot mancing sangat banyak. Ya, mudah-mudahan kedepan bisa digunakan untuk area wisata dengan menyusuri sungai sekaligus memancing

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *