oleh

Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 dilakukan secara Khidmat

SEL EMPAT LAWANG – Kali ini bertempat di Lapangan Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang pelaksanaan upacara kemerdekaan republik indonesia ke 76 dilakukan secara tatap muka.

Peringatan Hut republik indonesia diikuti sejumlah pejabat dan ASN lingkungan pemerintahan kabupaten empat Lawang tak terkecuali juga di ikuti oleh para pahlawan kemerdekaan yang terdiri dari veteran dan janda veteran

Pengibaran sang merah putih yang dilakukan oleh 27 anggota paskibraka kabupaten Empat Lawang tahun 2021 berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan dan rintangan apapun.

Pembawa Baki Clara polia berasal dari SMAN 1 Muara Pinang mengungkapkan sangat senang bisa ditugaskan sebagai pembawa baki pada peringatan hut ri ke 76.

” deg deg kan menghadapi bupati namun yang pastinya sangat senang dan bisa membanggakan kedua orang tua ,” ucapnya

Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad mengungkapkan ini momen yang sangat luar biasa dimana semua orang bisa memperingati hut kemerdekaan republik indonesia yang tidak bisa terlupakan.

” Semoga semangat kebangsaan negara ini bersama sama rakyat empat lawang untuk mewujudkan empat lawang madani,” Ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *