oleh

Jalan Lintas Tebing Tinggi – Tanjung Raya Lumpuh Total

SEL.Talang Padang, Empat Lawang – Jalan lintas Tebing Tinggi – Talang Padang Kabupaten Empat Lawang tepatnya di Desa Remantai lumpuh total dan terpaksa di alihkan ke jalur Pendopo – Tebing Tinggi yang melalui jalan poros Noerdin pandji,

Akibat Intensitas curah hujan yang tinggi dalam sepekan menyebabkan tanah diperbukitan di desa Remantai mengalami erosi / longsor diperkirakan kejadian sekitar pukul 03 : 00 wib. Sabtu (21/8).

“Jalan tidak bisa dilewati untuk sementara waktu karena material longsor menutupi jalan, untuk sementara arus lalu lintas di alihkan ke jalan poros,” Ungkap Har warga yang hendak melintas.

Dari informasi yang didapat, material berupa tanah liat dan bebatuan serta pepohonan menutupi badan jalan sehingga baik kendaraan roda dua maupun roda empat tidak dapat melintas.

Pj Kades Remantai Amrullah mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 03 : 00 wib dan akses jalur lalu lintas di alikan ke jalan lingkar desa.

“Kajadian nya sekitar jam 3 subuh, untuk lalu lintas di alihkan ke jalan lingkar desa,” Ucapnya

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad saat di konfirmasi terkait longsor di Remantai tersebut menjelaskan sudah mengerahkan tim untuk mengatasi longsor tersebut.” Sudah saya kerahkan untuk ditangani,” melalui pesan singkat whatsapp 21/08/2021.( Red)

Komentar