oleh

Angka Covid-19 Menurun Bupati Himbau Masyarakat Tetap Jaga Prokes

SEL.EMPAT LAWANG – Berkat kedisipilin semua lapisan masyarakat Empat Lawang, saat ini perkembangan covid-19 di bumi Saling Keruani Sangi Kerawati mengalami penurunan.

H. Joncik Muhammad S.Si. S.H. M.M. M.H mengapresiasi penurunan zona dari orange ke zona kuning tersebut, dan terus berharap dukungan segenap warga Empat Lawang agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Apresiasi juga diberikan H. Joncik kepada TNI-POLRI serta tim gugus tugas Covid-19, yang bahu membahu tanpa lelah menghimbau masyarakat akan pentingnya menjaga Prokes guna menghindari virus Corona.

Selepas Rapat Paripurna di gedung DPRD Kabupaten Empat Lawang, dikonfirmasi awak media Joncik berujar.” Sekarang Kabupaten Empat Lawang berubah dari zona orange ke zona kuning. Namun walau demikian warga tetap harus menerapkan prokes. Untuk warga yang meninggal dunia karena terpapar covid-19 kita doakan syahid,” harap Joncik, usai rapat paripurna, Senin 23/08/2021.

Masih menurut Suami dari Hj. Hepy Safriani.” Setiap Puskesmas sudah disiapkan ruang isolasi sehingga pasien yang terpapar covid-19 bisa dirawat agar cepat pulih. Mengenai persedekahan, banyak warga berpendapat 1 September sudah boleh, Itu berita yang tidak benar. Saat ini saya harap jangan ada acara puncak seperti jam 12 dimulainya acara, namun sebisa mungkin makan-makan nya mengunakan nasi kotak. Kami akan rapatkan lagi mengenai persedekahan menggunakan organ tunggal nanti bersama Forkompinda,” tegas Bupati Empat Lawang.

Menurut data terbaru dari gugus tugas Covid-19 Kabupaten Empat Lawang, dr Arga Sena, Data per 23 Agustus 2021 kasus positif (kumulatif) 286 orang, sembuh 248, meninggal 31, dan yang masih isolasi mandiri 7 orang.(2106)

Komentar