oleh

Demi Memajukan Pendidikan 30 Guru SD Ikuti Bimtek

SEL. EMPAT LAWANG – Bimbingan Teknis (Bimtek) yang tujuannya untuk meningkatkan pendidikan jenjang Sekolah Dasar (SD), agar bisa merubah pola pikir/Maindset siswa yang selama ini berpusat pada guru se Kabupaten Empat Lawang diselenggarakan Rabu,25/08/2021.

Pelaksanaan Bimtek oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), bagi Kepala sekolah dan guru untuk kurikulum tahun ajaran 2021/2022 digelar di SD Negeri 08 Tebing Tinggi, dengan mematuhi Prosedur Keamanan (Prokes) ketat.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  (Disdikbud) Kabupaten Empat Lawang Rita Purwaningsih, melalui Yulian Septa Pratama selaku Kepala Bidang (Kabid) SD mengatakan, setiap Kecamatan  mengirimkan tiga (3) sekolah untuk mengikuti Bimtek.

“ Setiap Kecamatan mengirimkan Tiga (3) sekolah yang mewakili kecamatan tersebut. Total yang mengikuti Bimtek berjumlah 30 orang,” terang Yulian, Rabu 25/08/2021.

Masih ungkap Yulian.“ Diharapkan, Kepala Sekolah dapat menyampaikan kepada para guru terkait materi kurikulum yang diterima pada saat Bimtek ini, sehingga kepala sekolah maupun guru yang mengikuti Bimtek agar nantinya bisa menerapkan kurikulum dengan tepat di sekolah masing-masing,” tutupnya.(2106)

Komentar