oleh

KAPOLRES HIMBAU MASYARAKAT EMPAT LAWANG JAGA KAMTIBMAS

SEL. EMPAT LAWANG – Kapolres Empat Lawang AKBP PATRIA YUDA RAHADIAN S.Ik. M.I K menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Himbauan Kapolres guna terciptanya Empat Lawang yang Aman, Damai, Agamis, diperlukan kesadaran masyarakat untuk menghindari perbuatan yang melanggar hukum.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres melalui Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP Wanda Dhira Bernard S.Ik saat Pres Rilis hasil tangkapan Judi sabung ayam di Halaman Mapolres Empat Lawang, Selasa 31/08/2021.

AKP Wanda Dhira Bernard menghimbau masyarakat untuk selalu menghindari tindak pidana yang akan merugikan diri sendiri dan keluarga.” Kepada masyarakat Pak Kapolres berpesan agar masyarakat menghindari penyalahgunaan Narkotika jenis apapun, tidak melakukan perjudian, dan tidak membawa senjata tajam saat keluar rumah, tidak membeli kendaraan bodong (tidak dilengkapi surat menyurat-red), dalam berkendara selalu memakai helm, dan tidak mengadakan pesta malam. Agar terpeliharanya masyarakat yang Aman, Damai dan Agamis,” ungkap Perwira berumur 29 tahun di hadapan awak media.

Dalam rilis yang di hadiri Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kanit Pidum serta Kanit Pidkor tersebut, Polres Empat Lawang merilis enam (6) orang terduga penyalahgunaan narkotika, yang mana salah satu terduga pemakai narkotika jenis shabu diduga Oknum Anggota Polisi tersebut bertugas di Polres Empat Lawang.(2106)

Komentar