oleh

Launching 1000 Vaksin Dinkes Gandeng Anggota DPR RI

SEL. EMPAT LAWANG | Hj. Sri Meliyana yang merupakan anggota DPR Pusat komisi IX melakukan Launching 1000 vaksin bagi masyarakat Empat Lawang, Rabu (1/09/2021).

Launching yang berlangsung di Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten Empat Lawang tersebut berlangsung dari pagi hari, terlihat antusias masyarakat begitu tinggi ingin d Vaksin guna menambah daya tahan tubuh dari serangan virus covid-19.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang, Hj. Hepy Safriani dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu Hj.Sri Meliyana yang telah melaunching 1000 Vaksin di Empat Lawang.” Kami berterima kasih kepada ibu Hj. Meli yang telah mengadakan acara Launching 1000 Vaksin. Kami menargetkan 80 % Masyarakat Empat Lawang untuk di Vaksin, saat ini baru 20 % yang sudah di Vaksin,” ungkap Bunda Hepy.

Hj. Sri Meliyana mengatakan, Launching 1000 vaksinasi ini diberikan kepada masyarakat yang belum pernah melakukan Vaksinasi atau Vaksin tahap pertama.” Ini Vaksin pertama, untuk Vaksin kedua nanti akan di berikan oleh Dinas Kesehatan Empat Lawang,” jelas Anggota Komisi IX DPR RI tersebut.

Awak media yang berada di lokasi melihat begitu tingginya antusias masyarakat ingin berpartisipasi. Sejak pagi hari, puluhan kendaraan roda dua (2) maupun roda empat (4) terus berdatangan membawa masyarakat yang ingin di Vaksin secara gratis tersebut.(2106)

Komentar

BACA JUGA