oleh

Wagub Antar Langsung Bantuan Beras 5 Ton Ke Pagaralam Pemberian Herman Deru

SEL. EMPAT LAWANG | Pagaralam, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Melalui Wakil Gubernur Mawardi Yahya memberikan bantuan Beras 5 Ton, terkait adanya dampak Covid -19 di Kota Pagaralam, yang Bertempat di Kantor Camat Dempo Tengah Sabtu, 05/09/2021,

Dalam kegiatan ini hadir Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Bupati Pali Heri Amalindo, Bupati Musi Rawas, Kajari Kota Pagaralam, Dandim 0405, Kepala Dinas Sosial Provinsi, Sekretaris Dinas Sosial Kota Pagaralam, Wakil Ketua DPRD Kota Pagaralam, Kasat Pol PP, Asisten serta OPD lainya.

Walikota Pagaralam dalam sambutan nya mengucapkan, terima kasih kepada Gubernur Sumsel yang telah memberikan bantuan nya yang tak henti-henti di kota Pagaralam, selain itu dirinya juga berterima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi atas bantuan nya.

Selain itu Alpian juga menambahkan, untuk warga masyarakat kota Pagaralam yang belum Vaksin silakan datang ke Pemerintah Kota Pagaralam,” jelasnya.

ditempat yang sama Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya mengatakan, “semua Kabupaten dan kota yang ada di sumsel akan kita bantu semua nya sesuai dengan Anggaran yang ada” terangnya

dan untuk mencegah penularan Covid -19 ayo untuk seluruh masyarakat Pagaralam di bantu dengan pemerintah kota Pagaralam kita laksanakan program Vaksin karena untuk di tingkat Provinsi baru 18 persen ,sedangkan di kota Pagaralam baru 20 Persen.Vaksin aman tidak mungkin pemerintah akan mencelakakan masyarakat”,ungkap nya.

di akhir sambutan nya Wakil Gubernur mengirim doa untuk Almarhumah H,Perca Putri Gubernur Sumsel H, Herman Deru.(Red -Alian)

Komentar