oleh

PEMERATAAN PEMBANGUNAN, KOTA PAGAR ALAM AKAN ADA KAMPUS BERGENGSI

SEL. EMPAT LAWANG, Pagar Alam | Sebagai bentuk pemerataan pembangunan, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan akan membangun Kampus IPDN di wilayah Pagar Alam.

Rencananya, Kampus IPDN dibangun tidak jauh dari Lapangan Terbang (Lapter) Atung Bungsu Kota Pagar Alam, yang berjarak lebih kurang 1 KM dari Kampus IPDN kelak.

Mawardi Yahya, didepan awak media (4/09/2021) menjelaskan pembangunan Kampus IPDN di Pagaralam bukan berarti pemerintah pilih kasih.” Dalam rangka akan didirikan Bangunan Gedung IPDN Di Pagar Alam, bukan pilih kasih dengan Daerah – Daerah lain di dalam Wilayah Sumatera Selatan ini, melainkan adalah dalam pemerataan pembangunan di Daerah dalam wilayah Sumatera selatan, karena Pagar Alam adalah merupakan Daerah paling ujung di bagian wilayah Sumatera selatan,” ucapnya,

Mawardi Yahya juga menambahkan, dengan adanya di Bangun IPDN di Pagar Alam agar meningkatkan kelancaran Akses Aktifitas Pendapatan Asli Daerah (PAD),

di antaranya, Akses transportasi udara, tidak menutup kemungkinan daerah-daerah lain menggunakan pesawat, yang selama ini jadwalnya hanya dua kali perharinya semoga kedepannya bisa setiap jam, siap untuk terbang ke setiap Provinsi, imbuhnya.

Mawardi Yahya berpesan.” Sebelum di dirikan Bangunan IPDN, di utamakan persiapkan pembuangan Limbah dari IPDN yang matang agar tidak berdampak dengan lingkungan, tutupnya.(Al)

Komentar