oleh

H.Joncik Muhammad Ucapkan Turut Berduka Atas Kepergian Almarhum Drs.H.Djazuli Kuris,MM

SEL. EMPAT LAWANG | ” Innalillahi wainna ilaihi rojiun
Rabu, 8/9/2021 bertepatan dengan hari Pamong Praja, seorang Pamong senior meninggalkan kita semua,

Telah berpulang ke pangkuan ilahi, salah satu putra daerah terbaik yang pernah dimiliki sumatera selatan, Drs. H. Djazuli Kuris, MM seorang Birokrat yang pernah menjabat Camat Tebing Tinggi (1993-1995) dengan puncak karier sebagai Pj Walikota Pagaralam (2001-2003) yang kemudian menjadi Politisi terpilih sebagai walikota pagaralam dua periode (2003-2013),” ungkap H.Joncik Muhammad di laman media sosial Rabu, 08/09/2021.

” Sungguh besar jasa beliau untuk kita, kota pagaralam khususnya, dan Bandara Atung Bungsu adalah satu dari banyak jasa beliau yang dapat kita nikmati saat ini. Semoga terus mengalirkan pahala untuk Almarhum,

Secara pribadi saya mengenal beliau sebagai orang yang cerdas, tegas, enerjik dan juga visioner,  bahkan tahun lalu diumur yang tidak muda lagi beliau masih seangat sebagai Ketua Presidium untuk memperjuangkan cita-cita membentuk Provinsi baru, Provinsi Sumatera Selatan Barat (Sumselbar), dan kita patut berbangga karena empat lawang menjadi yang pertama kali mendukung inisiasi ini. Tentu perjuangan beliau adalah amanah yang harus terus kita kawal kedepannya,

Selamat jalan senior, selama jalan guruku, selamat jalan mamanda, insyaAllah segala amal baktimu menjadi ladang pahala yang mengantarkanmu kedalam surga-Nya. Aamin ya rabbal alamin,” tulis Bupati Empat Lawang 2018-2023.

Jenazah almarhum Drs. H. Djazuli Kuris dimakamkan Rabu, 8/09/2021 sekitar pukul 11.00 Wib di pemakaman keluarga di kelurahan Nendagung jalur II Air Perikanan.

Upacara pelepasan jenazah almarhum dilakukan dengan kedinasan yang di pimpin  Sekda Kota Pagaralam H. Samsul Bahri, jenazah Drs. H. Djazuli Kuris lalu di shalatkan di masjid milik almarhum Masjid Al Jazilah.(pro)

Komentar