oleh

Diduga Oknum Pejabat Sentuh Area Sensitif Bawahannya

SEL. EMPAT LAWANG | (Bengkulu Tengah) – Seorang honorer di salah satu OPD lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu inisial N (20) mengaku menjadi korban pelecehan seksual dan telah melapor terduga pelaku ke Polres Bengkulu Tengah (Benteng).

Terduga pelaku pelecehan seksual tersebut adalah atasannya sendiri pejabat eselon III inisial HA yang merupakan salah satu kepala bidang. Atas laporan itu, Sat Reskrim Polres Benteng telah melakukan penyelidikan dan penyidikan.

Kapolres Benteng AKBP Ary Baroto melalui Kasat Reskrim Iptu Iman Falucky mengatakan pihaknya telah meminta keterangan korban. Saat itu, korban ke ruangan pelaku yang meminta tanda tangan, memanfaatkan kondisi sepi, pelaku melakukan tindakan tak senonoh dengan meraba bagian sensitif korban, dan menyelipkan uang Rp 50 ribu agar korban bungkam.

Tak hanya pelapor, pihaknya juga sudah memanggil satu orang saksi yang menyaksikan tindakan pelecehan tersebut.“Selain korban yang mengalami sendiri juga ada saksi yang melihat kejadian tersebut. Ada satu orang yang melihat,” ungkap Kasat, Selasa, 7 September 2021.

Lebih lanjut, terlapor pun segera dipanggil untuk diperiksa. dirilis dari Media Father Garudadaily.com dan Bengkuluinteraktif.com

”Dalam waktu dekat terduga pelaku akan kita panggil untuk dilakukan pemeriksaan,” tandas Kasat.(Gading)

Komentar