oleh

” Berikan Pelayan Terbaik, Pesan H.Joncik Muhammad Kepada Pejabat Yang Di Lantik

SEL.EMPAT LAWANG | Bertempat diruang MADANI Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, H.Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH, pada Jum’at 10/09/2021, melantik 17 Pejabat di lingkungan kerja Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang.

Ketujuh belas (17) pejabat yang dilantik diantaranya Kepala BKPSDM dijabat Soleha Apriani, SE., MM, Kepala Dinas Perkim Iwan Mike Wijaya, ST., MM, Kepala Dinas Damkar Evi Ferlina Susanti, SE., MM, Kadinkes Hj.Hepy Safriani, SKM., M.Kes, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Sormi Azhar SH., M.Si serta 12 orang lainnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural eselon dua (2) di Lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, serta mutasi beberapa orang kepala bidang menurut orang nomor satu di Empat lawang adalah bentuk penyegaran dan pengembangan kompetensi.

Joncik berpesan kepada para pejabat yang dilantik dan diberi amanah agar bekerja maksimal untuk rakyat, serta memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Empat Lawang.

Dalam sambutannya Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad berharap.” Saya berpesan kepada pejabat yang dilantik supaya bekerja maksimal, insya Allah akan menjadi ibadah dan ladang amal dunia dan akhirat,

Seberapa pun tinggi jabatan Bapak/Ibu sekalian, jika tidak bisa bekerja maksimal dan memberikan pelayanan terbaik, artinya Bapak/Ibu sudah gagal menjalankan tugas,

Ini tanggung jawab besar, bukan hanya kepada saya selaku pimpinan yang memberikan amanah, tetapi kepada Allah SWT sesuai sumpah janji yang diucapkan,” pidato Joncik Muhammad,Jum’at 10/09/2021.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya Sekretaris Daerah, Kajari Empat Lawang, Perwakilan Dandim serta tim Percepatan Pembangunan.(Pro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *