oleh

Luar Biasa, Sampai Malam Bupati Empat Lawang Tetap Menerima Warga Yang Ingin Bertemu

SEL. EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad, S.Si.,SH.,MM, MH. tidak pernah lelah bekerja untuk masyarakat Kabupaten Empat Lawang, pasalnya memang sejatinya ditunjukan sebagai Bupati rakyat.

Selepas dua kali agenda Rapat Paripurna di gedung DPRD Kabupaten Empat Lawang, H.Joncik Muhammad, masih menyempatkan diri untuk menemui masyarakat guna mendengarkan masukan maupun keluhan serta permintaan bantuan demi tercapainya Empat Lawang MADANI.

Terlihat sang Bupati saat mendengarkan masukan maupun keluhan, serta masyarakat datang sengaja untuk memberikan undangan untuk persedekahan.

Ia berharap masyarakat tidak sungkan menemui beliau jika ada permasalahan, masukan saran atau pun kritik agar bisa tetap memberikan pelayanan yang optimal bagi seluruh warga Empat Lawang.

“Subuh tadi (Rabu,red) saya baru pulang dari Palembang, sampai saat ini belum ketemu dengan anak saya. Dan besok sore saya harus ke Ogan Komering Ulu Selatan (Okus) ada acara KAHMI dan acara Partai,” ungkapnya didepan para tamu, Rabu (15/9/2021).

Lanjut Joncik, Namun kalau kalian lama nunggu, bukan berarti saya mengelak untuk bertemu. Akan tetapi pekerjaan belum selesai karena dua hari kemarin ia belum masuk kantor.

“Bagi masyarakat yang sudah lama menunggu saya harap maklum dan menunggu,  yang pasti akan saya layani. Tapi mohon dimaklumi bapak/ibu, kesibukan saya dari pagi hingga malam yang harus terus bekerja, menerima tamu dari Forkompimda, OPD-OPD. Namun percayalah saya akan tetap menerima siapa yang bertamu entah apapun keperluannya,” katanya.(2197)

Komentar

BACA JUGA