oleh

Oknum Pj Kades di Duga Jadi Pelakor, Mus Mulyadi : Kami Hanya Mitra Kerja

SEL.EMPAT LAWANG | Setelah beredarnya berita dengan judul ” Oknum Pj Kades Diduga Jadi Pelakor, Pilih Bungkam Saat di Konfirmasi 8X” yang tayang di Media Suaraempatlawang, Sabtu (26/09/2021). Berkaitan dengan berita tersebut Mus Mulyadi (M) membuat klarifikasi dan bantahan perihal berita perselingkuhan tersebut.

” Sehubungan dengan adanya pemberitaan yang beredar di masyarakat antara saya Mus Mulyadi dan Yulianti maka dengan ini saya menjelaskan : Bahwa tidak adanya perselingkuhan diantara kami berdua. Hubungan kami merupakan mitra kerja di desa Aur Gading gading, saya Mus Mulyadi sebagai perangkat desa Aur gading (kasi pembangunan) sedangkan Yulianti adalah PJ Kepala Desa Aur Gading,

Bahwa adanya pertemuan kami di Bengkulu dikarenakan : Keberadaan saya (Mus Mulyadi) di Bengkulu dalam rangka studi banding harga untuk pembangunan jembatan gantung. keberadaan Yulianti di Bengkulu dalam rangka revisi skripsi di sekolah tinggi ilmu kesehatan (STIKES) Mandiri Sakti Bengkulu,

– Mengenai status perkawinan : Status saya (Mus Mulyadi) saat ini sedang menunggu proses cerai dari pengadilan agama release pemberitahuan No. 672/Pdt.G/2021/PA.It (terlampir) serta surat pernyataan Erma Suryani (istri) terlampir (tidak terlampir-red), sedangkan status perkawinan Yulianti adalah janda (cerai mati),

Apabila ada permasalah dikemudian hari saya Mus Mulyadi siap bertanggung jawab secara hukum. Demikian surat pernyataan klarifikasi ini dibuat dengan sebenarnya dan dapat di pergunakan sebagaimana mestinya. Tebing Tinggi,30/09/2021. Yang menyatakan klarifikasi, Mus Mulyadi,” Bunyi surat pernyataan diatas kertas yang di bubuhi materai 10.000 dan di tanda tangani Mus Mulyadi.

Surat tersebut di kirim oleh Mus Mulyadi ke salah satu wartawan Suaraempatlawang.Com, (Sultan-red) pada Jum’at, (1/10/2021).Bantahan tersebut untuk mengklarifikasi dugaan perselingkuhan diantara mereka (Pj Kades Aur Gading,Yulianti dan Mus Mulyadi-Red) yang sempat viral beberapa hari ini.

Sebelumnya di beritakan, dugaan aroma perselingkuhan M (Mul Mulyadi, Suami Erma yang masih proses cerai-Red) terkuak setelah tim Suaraempatlawang mendapatkan informasi dan foto-foto mesra Yulianti dan Mus Mulyadi, serta percakapan intim keduanya di tangkapan layar.

Sementara Pj Kepala Desa Aur Gading Yulianti pada Sabtu (26/09/2021) sempat mengirim pesan yang membantah dugaan pelakor dan menyebutkan itu urusan pribadinya, serta keberatan awak media mengkonfirmasi tidak pada jam kerja.

” Saya bukan Pelakor. itu urusan pribadi saya. Kamu konfirmasi sudah lewat jam kerja,” ungkap Pj Kades Aur Gading Yulianti sekitar pukul 22.00 wib.

Konfirmasi ulang terkait pernyataan Mus Mulyadi yang membantah punya hubungan khusus, Pj Kades memilih bungkam saat di konfirmasi melalui pesan whatsapp ke nomor 0812 8546 *** pada Jum’at (1/10/2021), padahal pesan yang dikirim sudah centang biru dua (2) namun tetap tidak ada balasan sehingga berita ini masuk ke dapur redaksi.(Red/2106)

Komentar

BACA JUGA