oleh

32 Personel Polri Dapatkan Penghargaan Karena Berprestasi

SEL.EMPAT LAWANG, LAHAT | Apel upacara pemberian penghargaan (REWARD) Kepada 32 Personel Polres Lahat yang di pimpin Langsung Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK. pada hari Senin (04/10/21) bertempat di halaman Mapolres Lahat.

Giat tersebut diikuti Waka Polres Lahat Kompol Jossy Andrianto, ST.MM, Pju Polres Lahat, Perwira Polres Lahat, Anggota Polres Lahat dan seluruh Personel yang mendapatkan Penghargaan REWARD.

Adapun Rangkaian Kegiatan Apel Upacara pemberian penghargaan ke 32 personel yang memdapatkan REWARD dari Kapolres Lahat No SKEP / 62 / X / 2021 / Tanggal 03 Oktober 2021 yang terdiri : 26 Personel Polres Lahat baik perwira dan bintara dalam mengungkap kasus tindak pidana memalsukan surat atau menggunakan surat SiM BII, Sebagai yang dimadsut dalam pasal 266 Ayat 1 dan 2 KUHP, Junto pasal 263 Ayat 1 Dan 2 KUHP, Dengan LP No A-146 / X / 2021 / Sumsel res lahat tanggal 14 Agustus 2021.

4 (empat) Personel polres lahat atas dedikasi dan kinerjanya telah meraih prestasi sebagai satuan kerja terbaik ke 3 Sampai dengan semester 1 tahun 2021 degan nilai 98,40. Dan 2 (dua) Personel SDM Polres lahat atas dedikasi dan kinerjanya dibidang operator SDM budaya unggul.

“Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK Menuturkan, Dalam Apel Upacara Pemberian REWARD Ke 32 Personel, Pemberian penghargaan yang saat ini kita laksanakan diberikan kepada Anggota Sat Reskrim dan Sat lantas, yang mana telah berhasil ungkap kasus pemalsuan SIM BII dan Anggota Lain dalam bidang kerjanya sudah sepantasnya mendapatkan penghargaan dari pimpinan,” Ucapnya
Sebagai Kapolres Lahat saya mengucapkan banyak trima kasih atas keberhasilan ungkap kasus ini, Semoga dengan niat dan kerja yang ikhlas akan membantu keberhasilan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas kita sehari-hari.

“Kapolres lahat AKBP. Achmad Gusti hartono.SIk Mengatakan, dengan Adanya pemberian Reward atau penghargaan ke 32 personel Yang berprestasi di harapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas,
bagi personel sesuai dengan wujud implementasi program pioritas kapolri, Menuju polri yang persisi dibidang transpormasi organisasi serta memotivasi prestasi dan kinerja yang baik, Apalagi dibidang Operasional maupun di bidang pembinaan, Sehingga berdampak pisitif bagi kemajuan institusi Polri Khususnya di Polres lahat.

“Dalam kesempatan ini Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK, Menekankan kepada seluruh Anggota Untuk Tetap Semangat dalam melaksanakan tugas, dan hindari pelanggaran apa lagi tindak pidana yang merugikan diri kita sendiri serta institusi kepolisian republik indonesia yang kita cintai ini,” Ucap Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK.

Selama giat berlangsung situasi aman terkendali, Dan tetap Patuhi Protokol kesehatan, Tetap Pakai masker.(Red/Agustin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *