oleh

Vaksinasi Polri Presisi Tahap 2 Untuk Pelajar dan Warga di Yayasan Santo Yosef

SEL.EMPAT LAWANG, LAHAT | Polres Lahat pada hari ini kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi Polri Presisi Mobile di Wilayah Yayasan Santo Yosef, Kelurahan Gunung gajah, Kabupaten lahat, Provinsi Sumatera Selatan, Pada hari Rabu (06/10/21)

Kegiatan vaksinasi polri presisi mobile tahap 2 berlangsung mulai pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 14.30 wib yang diikuti oleh pelajar dan warga sekitar Kelurahan Gunung gajah, Kabupaten Lahat.

“Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK melalui Kabag Ops Kompol Sunarso, SH mengatakan, kegiatan vaksinasi Polri Presisi Mobile tahap 2 Polres Lahat yang di selenggarakan di Santo Yosef pada hari ini ialah tahap kedua setelah sebelumnya tahap pertama telah dilaksanakan pada bulan September yang lalu.” Katanya
Hari ini merupakan vaksinasi tahap kedua, yang mana pesertanya pelajar dari SMP dan SMA Santo Yosef Lahat serta ada juga masyarakat Umum seputaran kelurahan gunung gajah, Kabupaten lahat

“Kabag OPS polres lahat Kompol Sunarso SH menuturkan setelah vaksinasi di SMP dan SMA Santo Yosef, pihaknya juga menyelenggarakan vaksinasi di Gereja Santa Maria Lahat, yang mana sasarannya ialah warga gereja Santa Maria dan para Jamaat gereja.
Jadi agenda kita hari ini tidak hanya di SMP dan SMA Santo Yosef saja, akan tetapi di Gereja Santa Maria yang berada di depan RSUD Lahat ” terangnya.

“Kabag ops Kompol Sunarso. SH juga menghimbau kepada seluruh peserta vaksinasi, supaya tetap mematuhi protokol kesehatan guna menekan terjadinya penyebaran Covid -19.
Walau sudah divaksin, kami minta agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas.” Ucapnya Kabag OPS Kompol Sunarso. SH

“Kompol Sunarso.SH Menambakan bahwa Vaksinasi polri presisi mobile tahap 2 hari ini, Yang berjumlah 290 dosis yang terdiri dari 216 di yayasan Santo Yosep dan 74 di Gereja Santa Maria lahat.
Diharapkan dengan sudah divaksinasinya sebagian warga kabupaten Lahat dapat mengurangi dan memutus Mata rantai penularan vovid 19 yang ada di kab. Lahat.” Tuturnya

“Selama giat berlangsung situasi aman terkendali. Serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, Menuju kabupaten Lahat yang Persisi.(Red/Agustin)

Komentar

BACA JUGA