oleh

RAPAT KOORDINASI PENGAWASAN ORANG ASING TIM PORASEL

EMPAT LAWANG, LAHAT | Bertempat di Hotel Grand Zury Lahat diadakan Kegiatan Rapat Koordinasi Tim Pengawasaan Orang Asing, (Tim Pora) yang di ikuti oleh Kabupaten Lahat, Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir, Kota Pagar Alam dan Kabupaten Empat Lawang.

Dalam kegiatan tersebut mengambil tema” Sinergitas Pengawasaan Orang Asing dan Penegakkan Hukum di Masa Pandemi Covid-19, dalam perspektif (PEN) Pemilihan Ekonomi Nasional. Pada hari Kamis ( 7/10/2021 ). Di kabupaten lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

“Kegiatan Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (PORA) di hadiri langsung sekaligus membuka secara resmi oleh Bupati Lahat, Cik Ujang.SH dalam hal ini diwakili oleh Sekda Lahat Chandra.SH MM, Yang diikuti oleh 4 Kabupaten/Kota yaitu: Kabupaten Lahat, Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir, Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagar Alam. Pelaksana kegiatan Imigrasi Kabupaten Muara Enim.

“Bupati Lahat, Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Sekda Lahat Chandra.SH MM menyampaikan sambutan Bupati Lahat, iya sangat mendukung atas terselenggarahnya acara ini, tidak lupa saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi para anggota TIM PORA, tamu dan para undangan yang telah bersediah hadir dan turut serta dalam kegiatan ini. Ini sebagai salah satu wujud keinginan bersama untuk dapat meningkatkan kualitas dan sinergi antar sesama instansi dalam hal pengawasan orang asing di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, khususnya Kabupaten Lahat, Kab. Penungkal Abab Lematang Ilir, Kota Pagar Alam dan Kab.Empat Lawang.

“Semoga dengan adanya rapat ini dapat mempererat silaturrahmi antar sesama instansi, khususnya yang tergabung dalam keanggotan TIM PORA tingkat kabupaten, sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik dalam rangka meningkatkan kinerja masing-masing,” Ucap Sekda lahat Chandra SH.MM.

Hadir pada Rakor tersebut, Kepala Devisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sum-Sel Herdaus.SH MH, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Made Nur Hepi Juniartha SH.MAP, selaku Ketua Tim Pengawas Orang Asing (TIMPORA) di Empat Kabupaten/Kota, dan para peserta rapat koordinasi Tim Pora, Kabupaten Lahat, Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir, Kota Pagar Alam dan Kabupaten Empat Lawang.” Tutupnya.(Red/2106)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *